van.desYu

Photobucket

  •  Apa sih dotA ??
      DOTA (Defense Of The Ancient) pertama kali gw mainin waktu gw di SMA kelas II (skitar tahun 2005). Gw masih inget banget siapa yang ngeracunin gw maenin game itu. (thx to my friend heru n mekel, emang lo be2 sesat timur )..semenjak itu Dota ga pernah lepas dr hidup gw. DOTA itu salah satu map dalam game warcraft 3 frozen throne. Sesuai dengan namanya, DOTA berarti mempertahankan ancient/benteng kita dari serbuan hero dan para pengikutnya (baca:creep) musuh. Pemenangnya adalah yang pertama sekali menghancurkan ancient musuh.

  • Sejarah dotA yang gw tw .. 
       DOTA yang merupakan salah satu map dalam game Warcraft 3 merupakan multiplayer game yang paling populer saat ini dikalangan para gamers (menurut gw popularitasnya mengalahkan RF-Online, Seal, Ayodance, gunbond, dll), Pada Awalnya DOTA merupakan kreativitas diri penggemar warcraft dalam mengekspresikan rasa cintanya kepada warcraft 3. DOTA pertama sekali dikembangkan oleh seseorang dengan nickname EUL. Kalo ga salah si EUL itu yang bikin DOTA versi 5,.. Lalu EUL berhenti, pekerjaan mengembangkan map DOTA dilanjutkan oleh GUINSOO. Oleh Guinsoo ada beberapa perubahan baik dalam tavern, hero, ability hero, stats hero, Item, dan sedikit modifikasi pada map. Pada masa itu muncul 2 item baru yaitu Guinsoo schyte dan Eul scepter of divinity (sesuai dengan nama pembuat mapnya). Final work dari Guinsoo adalah map Dota Allstars 5.84b. Kemudian seorang dari rusia bernama TRUE.RUS mengoptimalisasi Map 5.84b dan mengubah namanya 5.84c. Selepas 5.84c praktis DOTA ALLSTAR mandek. Tak ada hal yang baru, karena baik Guinsoo maupun true.rus tidak melanjutkan project mereka.Knapa ya??.. Kemudian seorang bernama Icefrog muncul (tengkyu mastah).Ditangan icefrog dota terus berkembang hingga versi sekarang 6.59b (kalo ga salah).

Cukup segini dulu, tar qlo ada info tentang dotA gw tambahin lagi,,heheh

Categories:

Leave a Reply


weLLcome !!! Anggep aje blog sendiri :D